Sukabumi Update

Koreksi Kondisi Jalan, Dinas PU Sukabumi Ajak Seluruh Staf ke Jembatan Gantung

SUKABUMIUPDATE.com - Dinas Perkerjaan Umum (PU) Kabupaten Sukabumi, mengajak seluruh pegawainya menikmati keindahan alam ke Suspension Bridge atau Jembatan Gantung di Kecamatan Kadudampit. Hal itu dalam rangka halal bi halal Lebaran 2019.

Kepala Dinas PU, Asep Jafar mengatakan halal bihalal ini untuk merekatkan kembali kekeluargaan antar pegawai. Apalagi masa jabatannya baru menginjak bulan kelima.

"Jadi kita ingin meningkatkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan semua karyawan di Dinas PU ini," ujarnya kepada sukabumiupdate.com, Kamis (20/6/2019).

Apabila ada hati yang tersentuh atau tergores dalam kegiatan sehari-hari atau selama perjalanan bekerja, kata Asep, mohon untuk dimaafkan. Sehingga dalam melaksanakan tugas kedepan tidak ada ganjalan.

"Apalagi saya selaku pimpinan tentunya ada yang tergores, tersinggung. Mudah-mudahan semua staf di PU bisa saling memaafkan khususnya saya," ungkapnya.

BACA JUGA: Banyak yang Pensiun, Dinas PU Kabupaten Sukabumi Tambah Petugas Irigasi

Disamping itu, kata Asep kenapa memilih ke daerah wisata ini, karena dari awal sambil jalan sekaligus mengoreksi kondisi jalan. Apakah nanti perlu ada penataan, perlebaran atau perbaikan jalan dan itu akan menjadi catat.

"Disamping itu juga banyak teman-teman kita yang belum tahu Jembatan Gantung ini. Maka dari seluruh staf dari berbagai wilayah saat menuju ke tempat ini agar dalam perjalanannya mencatat, apakah ada lubang, atau kerusakan. Sehingga nanti menjadi tugas kita untuk memperbaikinya," jelasnya.

"Kegiatan ini juga sekaligus promosi wisata," pungkasnya.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI