Sukabumi Update

Seruan Wabup Sukabumi Jelang Pilkades Serentak

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Bupati Sukabumi, Adjo Sardjono menghadiri Halal Bihalal dan Silaturahmi MUI Kabupaten Sukabumi di Gedung Islamic Centre Cisaat, Kamis (20/6/2019).

BACA JUGA: Wakil Bupati Sukabumi: Syawal Momentum Tingkatkan Kinerja

Adjo mengajak semua pihak menjadikan halal bihalal dan silaturahmi ini untuk menguatkan keutuhan dan kebersamaan.

"Pembangunan fisik dan non fisik telah dilakukan pemerintah Kabupaten Sukabumi dan tentu masih banyak kekurangan dalam membangun Sukabumi yang lebih baik, karenanya atas nama Pemkab Sukabumi kami mohon maaf dan akan terus berikhtiar untuk mewujudkna Sukabumi yang lebih baik," ujarnya.

Adjo juga menekankan kebersamaan antara ulama dan umaro harus selalu dilaksanakan untuk menciptakan Sukabumi aman dan kondusif.

"Alhamdulillah keadaan di Sukabumi tetap kondusif dan ini harus dijaga terus kedepan oleh kita bersama, masayarakat Sukabumi yang religius tidak dapat terwujud tanpa iman dan taqwa serta nasehat para ulama," katanya.

Terkait pelaksanaan Pilkades serentak, Adjo mengajak semua pihak untuk saling menjaga ketertiban dan kelancaran, supaya proses Pilkades bisa dilaksanakan dengan aman nyaman serta menghasilkan yang terbaik.

BACA JUGA: Sidang Sengketa Pilpres, Wakil Bupati Sukabumi Minta Masyarakat Tak Datang ke MK

Sementara itu, panitia pelaksana, UK Anwarudin mengungkapkan, tujuan kegiatan tersebut untuk mempererat tali silaturahmi, ukuwah islamiah membangun sinergitas keluarga besar MUI dan ormas Islam, bersatu padu menuju Kabupaten Sukabumi yang lebih baik.

Dalam kesempatan yang sama Kapolres Sukabumi, AKBP Nasriadi menyampaikan dukungan atas kegiatan tersebut. "Selain saling memaafkan, momentum halal bihalal menjadi media strategis untuk mempersatukan umat, bersatu padu untuk Kabupaten Sukabumi," singkatnya.

Acara dihadiri oleh Danyon 310, perwakilan Kepala Kejaksaan Cibadak, MUI Kecamatan dan Ormas Islam tersebut diakhiri dengan Tausiyah dan Doa oleh ketua MUI Kabupaten Sukabumi KH.A. Komarudin.

 

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI