Sukabumi Update

Peran Dinas Kesehatan Dalam Mewujudkan Sukabumi Lebih Baik

SUKABUMIUPDATE.com - Dinas Kesehatan Kabupaten Sukabumi, melaksanakan halal bihalal bersama seluruh jajarannya di salah satu hotel bilangan Selabintana, Jumat (21/6/2019).

BACA JUGA: Dinas Kesehatan Kabupaten Sukabumi Bantu Korban Penembakan di Cibadak

Kepala Dinas Kesehatan, Didi Supardi mengatakan melalui silaturahmi keluarga besar kesehatan se Kabupaten Sukabumi, dirinya mengajak untuk menunjukan peran Insan Kesehatan dalam pembangunan demi terwujudnya Sukabumi lebih baik.

"Dengan silaturahmi yang terjalin, maka diharapkan kerjasama antar Insan Kesehatan dalam pembangunan Kabupaten Sukabumi, khususnya dalam bidang kesehatan dapat terwujud. Kedua menjalin kerjasama seluruh komponen yang berperan dalam pembangunan kesehatan," ujar Didi dalam sambutannya.

Didi juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Bupati Sukabumi, Marwan Hamami yang senantiasa memberikan perhatian terhadap Insan Kesehatan.

"Semoga kebaikan bapak dibalas dengan kebaikan yang berlipat oleh Allah SWT dan senantiasa diberikan kesehatan serta kekuatan dalam memimpin Kabupaten Sukabumi," tandasnya.

BACA JUGA: Makna Tersembunyi Dibalik Mobil Hias Dinas Kesehatan Kabupaten Sukabumi 

Sementara itu, Bupati Sukabumi Marwan Hamami yang turut hadir dalam acara tersebut mengungkapkan, halal bihalal bisa setiap waktu dilakukan dan tidak mengenal waktu. 

"Yang paling penting maknanya bisa diaplikasikan, menjadikan ketakwaan lebih kuat dan meningkatkan rasa syukur," kata Marwan dalam sambutannya.

Dengan meningkatnya rasa syukur dan takwa rasa empati juga meningkat, tambah Marwan ada kepedulian dalam membantu sesama. Maka, silaturahmi ini sangat baik untuk bertukar pikiran dan memecahkan masalah bersama sama, sehingga bisa ditangani dengan baik

"Pertemuan seperti ini bisa dijadikan media memecahkan segala permasalahan khususnya masalah kesehatan, sehingga masyarakat bisa menikmati layanan kesehatan dengan baik," pungkasnya. 

 

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI