Sukabumi Update

Jalan Kabupaten Sukabumi Simpang Lio Bumisari Cikidang Akan Kembali Diaspal

SUKABUMIUPDATE.com – Jalan milik Kabupaten Sukabumi yang menjadi akses penghubung empat desa di Kecamatan Cikidang tahun ini akan kembali diaspal. Perbaikan akan dilakukan melanjutkan program tahun sebelumnya, dimana akses masuk dari simpang lio Bumisari akan kembali diaspal sepanjang 400 meter.

BACA JUGA: Target Dinas PU Kabupaten Sukabumi Perbaiki Jalan Rusak

Hal ini ditegaskan Kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kabupaten Sukabumi, Asep Japar kepada sukabumiupdate.com, Selasa (2/7/2019). "Tahun sebelumnya sudah diaspal 700 meter, tahun ini kita lanjutkan pengaspalannya sepanjang 400 meter.”

Asep meminta warga Cikidang bersabar karena pada dasarnya pemerintah daerah ingin memperbaiki semua jalan kabupaten yang rusak. Tahun ini, program perbaikan jalan dibagi ke seluru akses yang mengalami kerusakan.

“Untuk lanjutan pengaspalan simpang lio bumisari sudah masuk proses lelang,” sambung Asep.

Ia menambahkan bahwa lanjutan pengaspalan sepanjang 400 meter ini akan menggunakan kontruksi sande sheete A dengan lebar jalan empat meter. Jalan simpang lio bumisari cikidang ini menjadi akses dan penghubung empat desa, Bumisari, Tamansari, Cicareuh dan Pangkalan, menuju jalur utama Cikidang.

 

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI