Sukabumi Update

Sekda Kabupaten Sukabumi Evaluasi Kesiapan Program P2WKSS

SUKABUMIUPDATE.com - Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi (Sekda), Iyos Somantri memimpin rapat evaluasi progres penilaian Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) di SDN Cijulang, Desa Berekah Kecamatan Bojonggenteng, Selasa (2/7/2019).

BACA JUGA: TNI dan Pemda Buka Jalur Wisata di Sektor Utara Sukabumi

Pada kesempatan tersebut dilaksanakan penyerahan bantuan berupa pot sebanyak 20 buah, tabung gas kosong 25 buah, Alquran 2 buah, baju kembaran 25 buah, pin PKK 25, sapu lidi 100 buah dan diserahkan oleh Wakil Ketua PKK Kabupaten Sukabumi kepada PKK Desa Berekah.

Kepala Desa Berekah, Andriyansyah mengatakan perisapan penilaian untuk P2WKSS ini terus berjalan. Bahkan sekitar 15 dinas sudah memberikan bantuan kesuksesan program P2WKSS di Desa Berekah.

"Alhamdulillah persiapan masih terus berjalan, sisanya masih dalam proses," ujarnya kepada sukabumiupdate.com, Selasa (2/7/2019). 

BACA JUGA: Sekda: Personel Perumda BPR Sukabumi Harus Memiliki Skill Entrepreneur

Saat ini yang paling mendesak itu, kata Andriyansyah yaitu kebutuhan MCK komunal. Ia berharap dari Dinas Perkim bisa memberikan bantuannya, karena ketersediaan MCK komunal itu masuk ke indikator penilaian P2WKSS.

"Termasuk dari Dinas Kesehatan untuk pembangunan Posyandu, karena di lokasi P2WKSS Posyandu anggrek kondisinya sudah memprihatinkan," tandasnya.

Hadir pada kesempatan tersebut, Wakil Ketua TPPKK Kabupaten Sukabumi, Ketua DWP, Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Sosial, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A), Kadis DPMD, Camat Bojonggenteng, Kabag Kesmas, Kabag Umum Setda, serta tamu undangan lainnya.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI