Sukabumi Update

Lepas Calon Jemaah Haji Kloter 15, Wabup Minta Didoakan Kebaikan untuk Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Sebanyak 404 calon jemaah Haji tahun 1440 Hijriah/2019 Masehi asal Kabupaten Sukabumi yang tergabung dalam Kloter 15 Embarkasi Jakarta-Bekasi (JKS), dilepas keberangkatannya oleh Wakil Bupati Sukabumi, Adjo Sardjono di Pusbangdai Cikembang, Kecamatan Cikembar, Selasa (9/7/2019).

"Semoga diberikan kesehatan, kekuatan, selalu sehat, lancar ibadahnya dan menjadi haji mabrur," kata Adjo.

Menurutnya, tidak semua orang bisa menunaikan ibadah haji sekalipun memiliki kemampuan yang memadai. "Tentu harus bersyukur  dengan sungguh-sungguh melaksanakan perintah Allah SWT sebaik baiknya. Insya Allah mendapat tiket surga bagi yang dapat meraih mabrur,"  jelasnya.

BACA JUGA: Wabup Sukabumi: Disiplin Kerja Tingkatkan Pelayanan Publik

Adjo juga menyampaikan salam dari Bupati Sukabumi, Marwan Hamami yang tidak dapat hadir karena sedang menjalankan tugas.

"Salam dari Pak Bupati, mohon maaf tidak bisa mengahadiri kesempatan hari ini, karena sedang menjalankan tugas, beliau mendo'akan Bapak dan Ibu semuanya dengan harapan semoga dapat menjalankan ibadah haji sebaik baiknya," ucapnya.

Diakhir amanatnya, Adjo meminta kepada para jamaah calon haji untuk mendoakan kebaikan untuk Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA: DPRD Kabupaten Sukabumi Pastikan Jemaah Haji 2019 Lancar

"Do'akan kami (Bupati dan Wakil Bupati ), semoga Allah memberikan kesehatan dan kekuatan sehingga dapat melaksanakan tugas sebaik baiknya, dan khususnya untuk umat di Kabupaten Sukabumi semoga bisa meningkat kesejahteraannya," pungkasnya.

Diketahui  kloter 15 akan lepas landas/take off pada hari Kamis dinihari dengan nomer penerbangan  SV 5315 , menggunakan pesawat Saudi Arabia Airlines.

Hadir pada kesempatan tersebut Ketua MUI Kabupaten Sukabumi beserta Jajaran , Assda I, Kabag Bagian Sosial dan Keagamaan dan tamu undangan lainnya.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI