Sukabumi Update

Bupati Sukabumi Ingatkan Calon Jemaah Haji Mentaati Aturan

SUKABUMIUPDATE.com - Bupati Sukabumi, Marwan Hamami mengingatkan kepada calon jemaah haji yang tergabung dalam kloter 69 Kabupaten Sukabumi, untuk mentaati aturan dan mengormati budaya di negara tempat ibadah haji dilaksanakan. Selain itu, menekankan agar membangun kebersamaan antar jemaah haji.

BACA JUGA: Bupati Sukabumi: Kampung KB Implementasikan Nawacita

"Saya berpesan kepada saudara-saudara calon jemaah haji, pertama agar selalu menjaga kesehatan, kedua bangun kebersamaan dan kepedulian," kata Marwan saat melepas sebanyak 404 calon jemaah haji, di Pusbangdai Cikembang, Kecamatan Cikembar, Sabtu (27/7/2019) dini hari.

Ketiga tambah Marwan, calon jemaah haji juga harus menjadi duta Indonesia, yang menunjukan sikap sopan santun dan toleransi. "Terakhir setelah kembali nanti, jadilah penggerak pembangunan untuk mewujudkan Sukabumi yang religius dan mandiri," tandasnya.

Pelepasan calon jemaah haji ditandai dengan penyerahan bendera dari Buparti Sukabumi, Marwan Hamami kepada ketua kloter 69, H. Abdul Mannan. Kemudian akan diterima oleh panitia pemberangkatan Haji Provinsi Jawa Barat di Embarkasi Bekasi, selanjutnya diberangkatkan ke Arab Saudi pada Minggu Jam 04.15 WIB dengan menggunakan pesawat Saudi Airlines.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI