Sukabumi Update

Target Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Sementara Yudha Sukmagara

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi sementara Yudha Sukmagara mengatakan, setelah pelantikan berjalan dengan baik dan lancar, semua anggota dewan bisa bekerja secara nyata dan cepat. 

"Saya sih berharap ingin ada percepatan, kita ingin bekerja secara nyata untuk masyarakat Kabupaten Sukabumi," ujar Yudha kepada sukabumiupdate.com, Senin (5/8/2019). 

BACA JUGA: Gaya Yuda, Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Sementara saat Hadapi Demo Mahasiswa

Agenda selanjutnya, kata Yudha masih di internal DPRD, seperti tata tertib, bamus dan alat perlengkapan lainnya. Dalam satu bulan kedepan semua kelengkapan tersebut harus selesai sekitar tanggal 20 - 25 bulan Agustus 2019, agar semua anggota dewan bisa segera bekerja cepat.

"Pastinya kita ada target khusus, sekarang perumusannya masih belum dipelajari, nanti setelah rapat dilaksanakan kita jadikan agenda resmi. Pastinya ada target tertentu yang akan kita kejar dalam 5 tahun kedepan ini, agar masyarakat bisa merasakan kinerja dari anggota DPRD yang baru dilantik ini," jelasnya.

Menurut Yudha, banyak sekali anggota dewan baru dan lebih dari 50 persen temasuk dirinya. Maka dari itu, ia berharap bisa menyesuaikan satu sama lain.

BACA JUGA: 50 Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Dilantik dan Ambil Sumpah Jabatan

"Kalau berbicara teks book itu gampang dipelajari, tapi penyesuain kultur di DPRD yang utama, anggota dewan tidak hanya bengang bengong saja, temasuk saya. Jadi ketika melaksanakan kegiatan nanti, ya langsung tahu apa yang harus kita kerjakan," paparnya.

Masih kata Yudha, setelah dirinya ditetapkan sebagai ketua DPRD sementara, yang menurutnya merupakan sebuah tantangan yang harus dilaksanakan. 

"Setelah semua selesai, harapan saya pelantikan ketua DPRD secara definitif dilaksanakan di September ini, agar kita semua bisa benar - benar bekerja untuk masyarakat secara nyata," pungkasnya.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI