Sukabumi Update

Medsos Humas Pemkot Sukabumi Raih Juara Tiga Terbaik se Jabar

SUKABUMIUPDATE.com - Kinerja Humas Pemerintah Kota Sukabumi patut diacungi jempol. Apalagi dengan berbagai gebragan baru dalam mengelola dan menyampaikan informasi kepada masyarakat. Melalui akun facebook Humas Kota Sukabumi, akun instalgram humaskotasukabumi (@humaskotasukabumi), dan akun youtube Humas Kota Sukabumi serta twitter Humas Kota Sukabumi (@humaskotsi), Pemerintah Kota Sukabumi memanfaatkan media sosial untuk menunjang kinerja aparatur sekaligus wadah penghimpun aspirasi dan sarana publikasi kinerja. 

BACA JUGA: Kota Sukabumi Fasilitasi Tumbuhnya Saudagar Muslim di Era 4.0

Akun medsos resmi Pemerintah Kota Sukabumi ini meraih juara ketiga kategori pengelolaan media sosial (Medsos) terbaik, tingkat kota kabupaten se-Jawa Barat dalam ajang Piala Humas Jawa Barat 2019. Penghargaan diberikan langsung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, kepada Wakil Wali Kota Sukabumi, Andri Setiawan Hamami, di Trans Luxury Hotel Kota Bandung, Jumat (9/8/2019) malam. 

Gelaran Piala Humas Jabar 2019 tersebut, sebagai apresiasi kepada insan informasi antara lain humas, protokol, dan jurnalis se-Jabar. Dalam kategori pengelolaan medsos tingkat kota/kabupaten ini, juara pertama diraih Kota Bogor, kedua Kota Bandung, dan ketiga Kota Sukabumi.

BACA JUGA: Pemkot dan Pemkab Sukabumi Masuk 10 Nominasi Anugerah Pajak Kendaraan, Siapa Juara?

"Alhamdulillah, kami bersyukur dengan diraihnya penghargaan dalam pengelolaana medsos tingkat kota/kabupaten se-Jabar," ujar Wakil Wali Kota Sukabumi, Andri Setiawan Hamami. 

Penghargaan yang diraih ini kat Andri, sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja kehumasan Pemkot Sukabumi, dalam memberikan informasi kepada masyarakat. 

"Terimakasih atas kerja keras yang dilakukan para aparatur di bidang kehumasan Pemkot Sukabumi dan pihak lainnya, sehingga Sukabumi meraih penghargaan tersebut," katanya.

Selain itu, tambah Andri penghargaan ini akan semakin memacu Pemkot Sukabumi, untuk terus meningkatkan kinerjanya dalam memberikan informasi pembangunan dan layanan publik melalui media sosial. "Kami berharap informasi tersebut bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat," tandasnya.

 

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI