Sukabumi Update

Wali Kota Sukabumi Pastikan Malam Idul Adha Aman dan Kondusif

SUKABUMIUDPATE.com - Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi memastikan situasi atau kondisi malam Idul Adha 1440 aman dan kondusif. Oleh karena itu, ia bersama Muspida melakukan konsigner ke sejumlah titik di pusat kota.

"Alhamdulillah sampai saat ini kondisi dilapangan aman terkendali," ujar Fahmi usai konsiger di Jalan A Yani Kota Sukabumi, Sabtu (10/8/2019).

BACA JUGA: Annisa Karima, Nama Cantik Untuk Bayi Dalam Kardus Dari Istri Wali Kota Sukabumi

Selain itu, kata Fahmi hasil pemantauan bersama Muspida situasi keramaian jalan dan pusat perbelanjaan kota relatif meningkat. "Jika dibandingkan dengan tahun kemarin ada peningkatan," paparnya.

Fahmi juga berpesan dalam rangka menjaga kekhusuan Idul Adha ini, masyarakat agar tetap menjaga ketertiban, keamanan, dan kedisiplinan. "Termasuk kita juga membantu menciptakan kondisifitas Kota Sukabumi," tandasnya.

BACA JUGA: Harapan Wali Kota dan Bupati Sukabumi di HUT Bhayangkara ke-73

Pantauan sukabumiupdate.com, Wali Kota Sukabumi bersama Muspida, melakukan pemantauan pertama ke Lapang Merdeka yang akan digunakan untuk shalat Ied Adha, kemudian dilanjutkan ke Masjid Agung, dan berakhir di pusat perbelanjaan Jalan A Yani Kota Sukabumi.

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI