Sukabumi Update

Disperkim Percantik Lapang Cangehgar, Persiapan Upacara HUT RI 74 Kabupaten Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Disperkim) Kabupaten Sukabumi pastikan lapang Cangehgar di Kompleks Olahraga Jajaway, Jalan Jendral Ahmad Yani, Desa Citepus, Kecamatan Palabuhanratu siap digunakan untuk upacara HUT RI ke 74. Hal ini ditegaskan Dedi Chardiman Kepala Disperkim Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA: Perkim Dorong 88 Desa di Kabupaten Sukabumi Jadi Pioner AMPL

"Insya Allah infrastruktur lapang Cangehgar sudah siap untuk digunakan upacara nanti," ujar Kepala Dinas Perkim, Dedi Chardiman kepada sukabumiupdate.com, Rabu (14/8/2019). 

Dijelaskan Dedi, sejak jauh - jauh hari dinas menempatkan petugas untuk melakukan penataan dan pemantauan kelengakapan lainnya. Salah satu fokus adalah menjaga kebersihan agar kondisi lapang Cangehgar terus terjaga termasuk untuk upacara HUT RI ke 74."Upaya yang kita lakukan di lapangan untuk tetap memelihara kebersihan dan kerapihannya," jelasnya.

BACA JUGA: 2020 Empat Taman di Kabupaten Sukabumi Dipercantik

Tidak hanya itu, sambung Dedi, pihaknya juga terus melakukan himbauan kepada masyarakat yang berkunjung ke Lapang Cangehgar untuk ikut menjaga dan merawat. "Masyarakat untuk bersama sama memelihara infrasutruktur yang sudah terbangun, agar lapang Cangehgar ini bermanfaat lama bagi masyarakat juga. Jangan buang sampah sembarangan," pungkasnya.

Pantauan sukabumiupdate.com, Rabu (14/9/2019) sejumlah umbul - umbul merah putih sudah terpasang rapi dan cantik. Mulai dari jalur masuk ke area lapangan, hingga ke podium utama yang sudah berhias ornament merah putih. Bahkan tenda pengamanan di pintu depan lapang Cangehgar sudah berdiri lengkap dengan ornament merah putih.

 

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI