Sukabumi Update

HUT RI ke 74 di Kota Sukabumi: Fahmi Andri Klaim Realisasi Janji Politik, Simak Daftarnya

SUKABUMIUPDATE.com - Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi menyebut dalam periode kepemimpinannya bersama Andri Setiawan Hamami yang belum genap satu tahun, sejumlah janji politik berhasil direalisasikan. Hal itu disampaikan Fahmi dalam sambutan upacara peringatan HUT Republik Indonesia ke-74, Sabtu (17/8/2019) di Lapang Merdeka Kota Sukabumi.

BACA JUGA: Ini lho! 9 Program Unggulan Pasangan FAHAM untuk Kota Sukabumi

"Satu per satu janji telah kami tunaikan, sebagai bentuk tanggungjawab kami untuk memberikan yang terbaik bagi warga Kota Sukabumi," ucap Fahmi dalam sambutannya.

Beberapa program prioritas dan janji yang sudah dipenuhi tersebut antara lain, penyediaan rumah singgah bagi warga Kota Sukabumi yang sedang menjalani perawatan rujukan di seputar wilayah Bandung. Selanjutnya pelayanan homecare bagi masyarakat, sehingga tidak perlu repot-repot datang ke fasilitas kesehatan.

BACA JUGA: Benahi Infrastruktur dan Tata Pemukiman Kota Sukabumi, FAHAM: Itu Janji Kami

"Layanan ambulance sigap, aplikasi SUPER (Sukabumi Participatory Responder), yaitu untuk menampung keluhan masyarakat dan segera direspon dalam waktu cepat," tambah Fahmi.

Selain itu, ada pula Sukabumi KECE (Kelurahan Enterpreneurship Centre), program maghrib mengaji, Si Jempol (Siap Jemput Bola), program Geulis dan Sugema, serta insentif untuk para guru agama di Madrasah/Pontren/RA/TPQ dan marbot masjid sebanyak 1.656 orang.

BACA JUGA: Fahmi Andri Pimpin Kota Sukabumi, Ini Janji Kampanyenya

"Kami pun menyadari masih ada program prioritas dan janji yang belum direalisasikan. Semoga dalam waktu secepatnya kami mampu merealisasikan yang tersisa, tentunya dengan dukungan dan semangat kolaborasi diantara kita," pungkas Fahmi.

Pasangan yang menang lebih dari 50 persen pada Pilkada Kota Sukabumi tahun 2018 silam ini memiliki banyak mimpi untuk membangun warga dan Kota Sukabumi. Simak janji politik pasangan dengan julukan Faham ini pada link yang tertera di berita ini.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI