Sukabumi Update

Di Lapas Warungkiara, Wabup Adjo Dapat Hadiah dari Napi

SUKABUMIUPDATE.com - Pada peringatan HUT RI yang ke-74, Wakil Bupati (Wabup) Sukabumi, Adjo Sardjono menyambangi Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas III Warungkiara, Sabtu (17/8/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Adjo memberikan cinderamata dan kadeudeuh bagi para petugas Lapas Warungkiara dan warga binaan sebagai bentuk perhatian dari Pemkab Sukabumi.

BACA JUGA: Bersama 600 Lebih Napi Warungkiara, Pria Bertato Ini Dapat Remisi Kemerdekaan

Bak gayung bersambut, pada saat yang bersamaan pula, Adjo diberi hadiah cinderamata dari warga binaan dalam bentuk logo Pemkab Sukabumi berukuran besar. Buah karya tersebut dibuat dari koran bekas.

"Kami sampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya. Keterampilan ini sangat positif dan sangat berharga. Patut kita apresiasi," ungkap Adjo kepada sukabumiupdate.com.

Wakil Bupati Sukabumi, Adjo Sardjono menyerahkan kadedeuh kepada Kepala Lapas Warungkiara dan warga binaan, Sabtu (17/8/2019). | Sumber Foto: Ruslan AG

Sementara itu, Kepala Lapas Kelas III Warungkiara, Christio Nugroho mengharapkan hasil karya dan keterampilan warga binaan ini bisa lebih banyak dikenal dan didistribusikan.

"Ini akan terus ditingkatkan. Tadi sudah ada komunikasi dengan Pak Wabup. Untuk kedepannya diharapkan bisa kerjasama dengan dinas terkait di bidang UMKM agar bisa mendistribusikan atau menampung hasil karya keteramplilan warga binaan Lapas ini," pungkasnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI