Sukabumi Update

Lepas Ribuan Peserta Jalan Sehat, Wabup Sukabumi Apresiasi SDM Cicantayan Unggul

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Bupati Sukabumi Adjo Sardjono ikut memeriahkan jalan santai dalam rangka perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-74, di Desa Lembursawah, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi.  

Dalam kesempatan itu, Adjo juga melepas sebanyak 2.500 orang peserta jalan sehat yang diinisiasi oleh Karang Taruna Desa Lembursawah, Sabtu (24/8/2019).

BACA JUGA: Adjo Minta Warga Sukabumi Makan di Warung Nasi dan Kurangi Konsumsi Fast Food

Adjo mengaku bangga dan bahagia, serta mengapresiasi semarak peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74 di berbagai desa di Kabupaten Sukabumi. 

"Alhadulillah masyarakat sadar, betapa pentingnya menyukuri dan menikmati kemerdekaan ini, dengan mengadakan berbagai kegiatan untuk mengisi HUT RI ini. Mari kita isi kemerdekaan ini dengan memberikan kontribusi serta manfaat yang dapat dirasakan oleh masyarakat," kata Adjo dalam sambutannya. 

Selain itu, Adjo menyampaikan terimakasihnya kepada Pemerintah Desa, Karang Taruna, BPD, LPM, serta masyarakat Desa Lembursawah, serta Muspika Kecamatan Cicantayan, yang telah berkontribusi pada peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) Unggul di Kabupaten Sukabumi.

"Semoga SDM Sukabumi, khususnya di Kecamatan Cicantayan, semakin unggul dan bertambah sukses, sehingga mampu menggerakkan serta menggairahkan perekonomian di Kabupaten Sukabumi menjadi kabupaten yang lebih maju," pungkasnya.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI