Sukabumi Update

Sekda: Dharma Wanita Persatuan Dapat Bersinergi Dengan Visi Misi Pemkot Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Sukabumi, Dida Sembada mengukuhkan kepengurusan Dharma Wanita Persatuan (DWP) periode 2014-2019, bertempat di Ruang Pertemuan Setda, Selasa (27/8/2019).

BACA JUGA: HUT RI ke 74 di Kota Sukabumi: Fahmi Andri Klaim Realisasi Janji Politik, Simak Daftarnya

Dida berharap, kepengurusan baru DWP Kota Sukabumi di bawah kepemimpinan Sufiani Dida Sembada ini, program kerja serta visi misinya harus sejalan dan berkomitmen untuk mendukung dan bersinergi dengan visi misi kepala daerah. Sehingga dapat mendorong dan mempercepat pembangunan Kota Sukabumi yang religius, nyaman dan sejahtera.

"DWP bagian dari komponen yang harus mensukseskan visi misi kepala daerah. Jadi bukan hanya sekedar perkumpulan saja, tetapi orientasinya bagaimana ikut serta mengawal dan mengakselerasi visi misi sesuai dengan jabatan stuktural yang diemban para suami-suaminya," kata Dida dalam sambutannya.   

Hadir dalam kesempatan tersebut ketua TP PKK Kota Sukabumi, sekaligus menyematkan PIN DWP kepada ketua DWP wakil ketua I. Hadir juga ketua DWP Kabupaten Sukabumi, jajaran Persit Kartika Candra Kirana 0607 Sukabumi, Bhayangkari Polres Sukabumi Kota, Ketua Gow, serta tamu undangan lainnya.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI