Sukabumi Update

Di Era Digitalisasi Kader PPKDB DPPKB Sukabumi Harus Manfaatkan Media Komunikasi

SUKABUMIUPDATE.com - Bupati Sukabumi Marwan Hamami mengungkapkan, di era digitalisasi penggunaan media komunikasi bisa dimanfaatkan para kader Peran Pembantu Pembina Keluarga Berencana Desa (PPKBD) DPPKB supaya lebih cepat dalam menyampaikan permasalahan di masyarakat kepada pemerintah.

Hal itu diungkapkan Marwan, saat memberikan pengarahan pada acara pertemuan koordinasi kader Peran Pembantu Pembina Keluarga Berencana Desa (PPKBD) DPPKB Kabupatem Sukabumi tahun 2019, di Hotel cleopatra Pelabuhanratu, Rabu (28/8/2019).

"Sebagai kader ada satu hal yang harus dipahami oleh kita, yaitu memecahkan persoalan dalam suatu kegiatan harus bersama-sama memberikan layanan 24 jam bagi masyarakat, tentunya seluruh persoalan bisa ditanggulangi dengan cepat," katanya.

BACA JUGA: Sepak Terjang Gemas Voice Desa Ciemas, Binaan UPT Dalduk DPPKB Kabupaten Sukabumi

Menurut Marwan, segala persoalan di masyarakat tentunya harus dipahami dan selalu dicermati, ketika ada satu persoalan harus bertabayyun karena kader menjadi ujung tombak yang berinteraksi dengan masyarakat.

BACA JUGA: DPPKB Kabupaten Sukabumi Sebut, 13.406 Pasangan di Bawah Usia 20 Tahun

Tak ketinggalan Marwan juga mengucapkan selamat kepada paduan suara kader DPPKB suara yang sudah menjadi juara kedua tingkat Provinsi Jawa Barat.

Tampak hadir, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Keluaraga Berencana (DPPKB) serta Kadis Kesehatan beserta jajaran.

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI