Sukabumi Update

Belum Setor SK untuk Pimpinan Definitif DPRD Kabupaten Sukabumi, Ini Jawaban PDIP

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kabupaten Sukabumi, Anang Janur mengaku masih menunggu SK penunjukan unsur pimpinan DPRD dari DPP. Menurut Anang, persoalan ini bukan hanya di Sukabumi saja, melainkan se-Indonesia.

BACA JUGA: PDIP Belum Setor SK, Penetepan Pimpinan DPRD Kabupaten Sukabumi Tertunda

"Kami memang mendapat desakan dari Fraksi lain untuk secepatnya menuntaskan SK, supaya jelas siapa yang akan mengisi kursi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi. Namun kami belum bisa menentukan kapan rekomendasi DPP turun. Tapi secepatnya kami informasikan kalau sudah turun," kata Anang saat diwawancarai sukabumiupdate.com, Selasa (3/9/2019).

Seperti diketahui, ada empat partai politik yang mendapat jatah kursi pimpinan DPRD. Diantaranya Partai Gerindra di posisi Ketua DPRD, serta Partai Golkar, PKS dan PDI Perjuangan di posisi Wakil Ketua DPRD. Tiga partai politik, selain PDI Perjuangan, sudah mengantongi SK penunjukan siapa saja yang akan menduduki jabatan tersebut.

BACA JUGA: PDI Perjuangan Sepakat Ketua DPC Jadi Unsur Pimpinan DPRD Kabupaten Sukabumi

"Ada tiga nama yang diajukan ke DPP untuk menjadi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi. Yaitu Ketua DPC Yudi Suryadikrama, Paoji Nurzaman dan saya sendiri. Nanti siapapun yang menjadi pimpinan DPRD sesuai rekomendasi DPP, semua akan mematuhinya," pungkas Anang.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI