Sukabumi Update

Untuk BJ Habibie, Bendera Setengah Tiang Berkibar di Balai Kota dan Pendopo Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Gedung-gedung pemerintahan milik Pemerintah Kota dan Kabupaten Sukabumi mengibarkan bendera setengah tiang sebagai tanda berkabung atas kepergian Presiden ke-3 RI, BJ Habibie. 

Pantauan sukabumiupdate.com, bendera setengah tiang nampak terpasang di Balai Kota Sukabumi di Jalan Syamsudin SH, Cikole, Kota Sukabumi, Kamis (12/9/2019). Selain balai kota, bendera setengah tiang juga nampak berkibar di Pendopo Sukabumi, Jalan Ahmad Yani, Kota Sukabumi.

Balai Kota Sukabumi mengibarkan bendera setengah tiang sebagai tanda berkabung atas kepergian Presiden ke-3 RI, BJ Habibie.

BACA JUGA: BJ Habibie Wafat, Negara Minta Warga Kibarkan Bendera Setengah Tiang

Selain Balai Kota dan Pendopo Sukabumi, bendera setengah tiang juga berkibar di Mapolres Sukabumi Kota, serta kantor-kantor pemerintahan lainnya. Bendera setengah tiang juga dipasang di bank-bank BUMN di pusat Kota Sukabumi.

Habibie menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto pada Rabu petang sekitar pukul 18.05 WIB setelah menjalani perawatan intensif selama beberapa hari.

Habibie meninggal dunia di usia 83 tahun. Bapak teknokrat Indonesia itu dimakamkan di pemakaman Taman Makam Pahlawan Kalibata, Jakarta Selatan di samping makam istrinya, Hasri Ainun Besari atau Ainun Habibie. 

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI