Sukabumi Update

Sekda Kabupaten Sukabumi Persiapkan Kunjungan Tim Penilai P2WKSS Provinsi Jabar

SUKABUMIUPDATE.com - Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi Iyos Somantri, membuka secara resmi Rapat Koordinasi Evaluasi Pelaksanaan Program Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat (P2WKSS), di SDN Cijulang Desa Berekah Kecamatan Bojonggenteng, Kamis (19/9/2019).

BACA JUGA: Kekeringan di Sukabumi Landa 174 Titik di 33 Kecamatan, Sekda Iyos: Baru Tertangani 75 Titik

Acara yang digelar oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kabupaten Sukabumi ini diawali dengan expose dari Pj. Kepala Desa Berekah Ade Suganda, yang dilanjutkan dengan arahan dari Sekda, kepada perangkat daerah terkait dengan persiapan kunjungan Tim Penilai P2WKSS Provinsi Jabar, di awal bulan Oktober 2019.

Pada kesempatan yang sama, Iyos Somantri didampingi Ketua TP PKK dan Ketua DWP Kabupaten Sukabumi, menyerahkan 100 paket sembako yang merupakan bantuan dari DWP Kabupaten Sukabumi, 100 alat kebersihan berupa pengki bantuan dari Ketua DWP Kabupaten Sukabumi, serta 500 meter kabel listrik bantuan dari Kaukus Perempuan Parlemen Indonesia. Bantuan itu secara Simbolis diterima oleh orang Perwakilan Kader PKK Desa Berekah.

Hadir pada kesempatan tersebut Ketua TP PKK Kabupaten Sukabumi Yani Jatnika Marwan, Wakil Ketua TP. PKK. Nursriawati Adjo, Ketua DWP Kabupaten Sukabumi Tika Rostika, Kepala DP3A Kabupaten Sukabumi, Perwakilan Perangkat Daerah Terkait, Camat Bojonggenteng, Kepala Desa Berekah serta undangan lainnya.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI