Sukabumi Update

Reses Agus Zen di Kalibunder, Warga Pajampangan Minta Pemekaran

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi Partai Gerindra, Agus Zen Nurahray tampung aspirasi berbagai elemen masyarakat dalam reses di Desa Bojong, Kecamatan Kalibunder, Kabupaten Sukabumi, Kamis (10/10/2019).

BACA JUGA: Reses di Cicurug, Yudi Suryadikrama Dorong Pembangunan Infrastruktur

Agus Zen Nurahray menjelaskan reses tersebut melanjutkan reses yang pertama oleh anggota dewan sebelumnya. "Ternyata ketika reses dilaksanakan dengan tepat, akan memberikan hasil yang sangat bermanfaat bagi kemajuan Kabupaten Sukabumi. Masyarakat begitu antusias menyampaikan usulan, masukan, hingga keluh kesah mereka," ujar Agus Zen kepada sukabumiupdate.com, usai reses.

BACA JUGA: Reses di Desa Kertamukti, Ini Temuan Usep Wawan Anggota Komisi 1 DPRD Sukabumi

Dari serangkaian aspirasi yang ditampung Agus Zen, banyak yang menginginkan sarana prasarana pendidikan,  infrastruktur, bidang pertanian, olahraga dan seni budaya. "Pada intinya warga menyampaikan harapan pembangunan yang merata ke wilayah Pajampangan," lanjutnya.

BACA JUGA: Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi Mulai Reses

"Tadi juga sempat disinggung masalah pemekaran Jampang. Warga menyampaikan kalau memang tidak ada pemerataan, ketimpangan pembangunan, lebih baik Jampang dimekarkan. Itulah permintaan warga Pajampangan yang memang harus jadi perhatian Pemkab Sukabumi," imbuh Agus Zen.

"Semua usulan, masukan dan keluh kesah masyarakat, akan kami sampaikan kepada pimpinan, dan tentunya akan kami perjuangkan sesuai dengan tugas, fungsi dan kewenangan," pungkasnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI