Sukabumi Update

Tatap Muka di Desa Cisolok Sukabumi, Leni Liawati Soroti Kesejahteraan Kader Posyandu

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi PKS, Leni Liawati melangsungkan reses di Desa Cisolok, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, Senin (14/10/2019).

BACA JUGA: Agus Mulyadi: Hasil Panen di Kalapanunggal Sukabumi Akan Digrade Sesuai Kualitas

Dalam kegiatan tersebut, Leni banyak menerima saran dan masukan soal posyandu, pelayanan kesehatan, insentif dan pembangunan jalan.

"Ini merupakan reses hari kedua setelah sebelumnya di Palabuhanratu. Rata-rata aspirasinya soal guru honorer, pembangunan jalan yang rusak, persampahan juga masih menjadi masalah, kesehatan kaitan dengan keluhan tentang BPJS, serta Jamkesda yang dihapus," ujar Leni kepada sukabumiupdate.com, usai reses.

BACA JUGA: Temui Warga Mekarsakti Sukabumi, Andri Hidayana Diminta Berantas Rentenir

Lebih lanjut, Leni menyebut reses di Desa Cisolok ini memang targetnya adalah aspirasi dari kader posyandu yang ternyata masih banyak permaslahan didalamnya. Ia mencatat ada 90 posyandu yang ada di Kecamatan Cisolok.

"Kita akan bawa keluhan warga ini ke DPR RI, kebetulan di PKS ada Pak Slamet. Provinsi kita juga ada. Kalau kabupaten, ya kita akan akomodir keluhan dari masyarakat ini. Kebetulan saya pimpinan Komisi IV, Insyaallah dengan pemerintah daerah kita akan kordinasikan," tandasnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI