Sukabumi Update

Lapang Cangehgar Rampung, Dinas Perkim Kabupaten Sukabumi Minta Jaga Bersama

SUKABUMIUPDATE.com - Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman (Perkim) Dedi Chardiman melalui Kepala Seksi Pertamanan dan Permakaman Dinas Disperkim Sudrajat mengungkapkan, lapangan Cangehgar di Kelurahan Palabuhanratu, Kecamatan Cangehgar sudah rampung. 

 BACA JUGA: Wajah Lapang Cangehgar Sekarang, Siap Gelar Upacara Peringatan 17 Agustus

Lapangan ini, kata Sudrajat biasa digunakan untuk melaksanaan kegiatan pemerintah daerah, seperti upacara bendera dan kegiatan lainnya. "Secara prinsip sudah selesai pengerjaannya, tinggal kita pemeliharaan serta perlu sedikit penyempurnaan di lapangan," ujarnya kepada sukabumiupdate.com, Sabtu (19/10/2019).

Menurut Sudrajat, di beberapa sudut lapang Cangehgar masih ada beberapa yang perlu disempurnakan, seperti menambahkan ornamen-ornamen, serta ditambah lampu-lampu taman, sehingga menambah suasana semakin indah.

BACA JUGA: Sejarah Singkat Kabupaten Sukabumi di Bola Marmer, Ornamen Baru Lapang Cangehgar

"Nah, untuk itu saya mengajak dan mengimbau kepada masyarakat yang berkunjung ke Lapang Cangehgar untuk selalu menjaga, merawat fasilitas yang ada bersama-sama, karena ini milik bersama yang di bangun dari uang masyarakat," pungkasnya.

Pantauan dilapangan, Lapangan Cangehgar ini hampir setiap pagi dan sore ramai dikunjungi masyarakat yang sengaja ingin menikmati suasana di sana. 

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI