Sukabumi Update

Asa Fraksi Demokrat dan PKB ke Jokowi - Maruf, dari Sukabumi Utara Hingga Double Track

SUKABUMIUPDATE.com - Beragam harapan disampaikan masyarakat kepada Joko Widodo atau Jokowi dan Ma'ruf Amin setelah dilantik menjadi Presiden - Wakil Presiden periode 2019-2024. Khusus di Sukabumi, masyarakat berharap Jokowi menuntaskan pembangunan infrastruktur.

Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Kabupaten Sukabumi Badri Suhendi berharap semua pembangunan yang sedang berjalan dan direncanakan di kabupaten Sukabumi dituntaskan. Selain pembangunan infrastruktur, Badri berharap Presiden bisa mewujudkan pemekaran Sukabumi Utara.

BACA JUGA: Jokowi Dilantik, Anggota DPRD Minta Tuntaskan Pembangunan Infrastruktur di Sukabumi

"Berharap untuk bagaimana rencana pembangunan dan pemekaran Kabupaten Sukabumi utara bisa segera terwujud," singkat anggota Komisi I DPRD Kabupaten Sukabumi ini.

Sementara itu, Ketua Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DPRD Kabupaten Sukabumi Usep mengungkapkan Presiden bisa mempercepat pembangunan infrastruktur di wilayah Sukabumi, dari double track dan Tol Bocimi. "Kami mengharapkan setelah dilantik untuk segera meneruskan dan mempercepat pembangunan yang tengah direncanakan dan berjalan di wilayah Sukabumi," ujar Usep.

BACA JUGA: Sah! Jokowi - Maruf Amin Jadi Presiden dan Wakil Presiden 2019-2024

Menurut Usep, masyarakat Kabupaten Sukabumi menyimpan harapan dengan adanya pembangunan infrastruktur ini akan memperlancar segala bidang. Sebab tol dan double track ini bisa memecah persoalan kemacetan. Selain itu pembangunan infrastrktur dapat mendorong pertumbuhan ekonomi. "Kami sangat mendukung demi kemajuan bangsa Indonesia yang tercinta khususnya sukabumi agar lebih baik dan unggul," pungkasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI