Sukabumi Update

Kabupaten Sukabumi Dapat Penghargaan Anugerah Pandu Negeri 2019, Iyos: Ini Kebanggaan

SUKABUMIUPDATE.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi, Iyos Somantri menghadiri malam pemberian Anugerah Pandu Energi 2019 di Hotel Bidakara, Jakarta, Jumat (25/10/2019). Penganugerahan diberikan oleh Indonesian Institute for Public Governance (IIPG).

BACA JUGA: Didatangi PKK Provinsi Jabar, Iyos Somantri Banggakan Halaman Asri Teratur Indah

Iyos bukan sekedar hadir di acara tersebut. Iyos menerima anugerah tersebut mewakili Kabupaten Sukabumi yang mendapat penghargaan kategori Silver, bersama 23 kabupaten lainnya di Indonesia.

"Ini sebuah kebanggan untuk Kabupaten Sukabumi yang baru pertama kali mendapat penghargaan tersebut. Provinsi Jawa Barat masuk kategori gold dan sekaligus mendapat predikat provinsi paling inovatif," kata Iyos kepada sukabumiupdate.com, Jumat malam melalui pesan singkat.

BACA JUGA: Kekeringan di Sukabumi Landa 174 Titik di 33 Kecamatan, Sekda Iyos: Baru Tertangani 75 Titik

Iyos menjelaskan, Anugerah Pandu Negeri merupakan ajang pemberian penghargaan tahunan yang dilaksanakan oleh IIPG untuk pemerintah provinsi, kabupaten dan kota terbaik, serta pemimpin inovatif yang telah berhasil melakukan berbagai terobosan, dengan tata kelola pemerintahan yang baik.

"Kabupaten Sukabumi dianggap memenuhi kualifikasi sehingga berhak mendapat penghargaan kategori Silver. Hasil penilaian independen dari IIPG, di bawah komando Pak Budiono, Wapres RI periode 2009-2014," tandas Iyos. 

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI