Sukabumi Update

Wawalkot Sukabumi Beberkan Cara Pengelolaan Kehumasan yang Baik

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami mengatakan, cara pengelolaan kehumasan baik dilakukan dengan menjalin hubungan baik dengan para jurnalis. 

BACA JUGA: Medsos Humas Pemkot Sukabumi Raih Juara Tiga Terbaik se Jabar

Hal itu diungkapkan Andri saat menerima studi banding dari Pemerintahan Salatiga, terkait pengelolaan kehumasan Pemkot Sukabumi yang dinilai baik dalam bidang kehumasan, Selasa (29/10/2019). 

Kedatangan rombongan Pemkot Salatiga dipimpin Wakil Wali Kota Salatiga Muh. Haris dan Asisten daerah III Salatiga serta para jurnalis, yang bertugas di wilayah Salatiga. 

"Kami memberikan kemudahan akses dalam mendapatkan informasi pemberitaan kota melalui keterangan pers dan optimalisasi peran media sosial kehumasan kota," kata Andri.  

BACA JUGA: Pemkot Sukabumi Peroleh Penghargaan Kota Layak Pemuda Kategori Pratama dari Kemenpora

Bahkan Kota Sukabumi meraih juara terbaik ketiga dalam pengelolaan medsos tingkat Jawa Barat pada 2019. Sehingga kedatangan rombongan dari Salatiga untuk saling berbagi pengalaman dan wawasan dalam peningkatan layanan kehumasan.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Salatiga Muhammad Haris mengatakan, kedatangan Pemkot Salatiga untuk melakukan kunjungan kerja dan silaturahmi ke Pemkot Sukabumi. 

''Kami datang untuk studi tiru utama dalam pengelolaan media komunikasi dan hubungan dengan rekan wartawan. Selain itu juga bertukar informasi terkait pengelolaan media sosial," tuturnya.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI