Sukabumi Update

Dinas PU Kabupaten Sukabumi Renovasi Jalan Rusak di Kalapanunggal

SUKABUMIUPDATE.com - Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kabupaten Sukabumi perbaiki jalan sepanjang dua kilometer meter (KM) di Desa Kalapanunggal, Kecamatan Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi. Jalan tersebut merupakan penghubung tiga kecamatan, diantaranya Kecamatan Kabandungan, Kecamatan Bojonggenteng, dan Kecamatan Cikidang.

BACA JUGA: DPU Kejar Target 2019! 950 Km Jalan Kabupaten di Sukabumi Harus Dalam Kondisi Baik

Sekretaris Desa Kalapanunggal, Asep Supriadi, mengatakan, total jalan penghubung yang akan diperbaiki DPU tersebut sepanjang dua kilometer, dan saat ini pengerjaannya baru 1,5 KM.

"Kondisi sebelumnya jalan itu rusak parah. Tak jarang juga para pengendara yang hendak melintas khususnya motor sering terjatuh ketika melintasi jalan tersebut," kata Asep kepada sukabumiupdate.com, Rabu (6/11/2019).

BACA JUGA: DPU Bangun Dua Irigasi di Waluran Sukabumi, Target Sebelum Musim Hujan Selesai

Berdasarkan keterangan dari vendor, kata Asep pengerjaan jalan tersebut dilakukan secara bertahap hingga Kecamatan Bojonggenteng dan sisanya yang saat ini sedang berjalan sepanjang 500 meter akan segera diselesaikan.

"Alhamdulillah jalannya direnovasi oleh pemerintah kabupaten dan ini akan membuat aktivitas warga menjadi terbantu," tandasnya.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI