Sukabumi Update

Disperkim Berencana Percantik Alun-alun Palabuharatu Kabupaten Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman atau Disperkim Kabupaten Sukabumi menginisiasi Focus Group Discusion (FGD) dengan pokok bahasan pembangunan Alun Alun Palabuhanratu. FGD ini dilaksanakan di Gedung Pendopo Sukabumi, Senin (11/11/2019).  

BACA JUGA: Disperkim Kabupaten Sukabumi Bakal Garap Taman Kota Tenjo Resmi

Kepala Disperkim Kabupaten Sukabumi, Dedi Chardiman, mengatakan, maksud diskusi ini untuk menyusun konsep pembangunan alun alun Palabuanratu dengan penataan yang lebih ideal dan estetis. "Nantinya fasilitas tersebut tentu akan dinikmati oleh masyarakat luas," katanya. 

Sementara itu, Bupati Sukabumi Marwan Hamami menyambut baik dengan rencana pembangunan alun alun Palabuanratu. "Hanya saja harus di pertimbangkan dengan matang supaya pembangunannya betul-betul maksimal dan bisa dipergunakan oleh masyarakat serta menambah keindahan Palabuanratu," jelasnya. 

BACA JUGA: Disperkim Percantik Lapang Cangehgar, Persiapan Upacara HUT RI 74 Kabupaten Sukabumi

Marwan berharap konsep penataannya dibuat semenarik mungkin, selain itu harus memenuhi unsur keindahan dan kenyamanan, serta hasilnya optimal dan mendukung daya tarik wisata.

Acara dilanjutkan dengan diskusi atas masukan dari para kepala perangkat daerah terkait konsep dan analisa potensi atas pembangunan alun-alun tersebut.

Hadir pada kesempatan itu, Kadis Pertanahan, Kadis Kominfo, Kasat Pol-PP, Kadis PU, Kabag Tapem serta undangan lainnya. 

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI