Sukabumi Update

Wawalkot Sukabumi: Pensiunan PNS Diharapkan Bisa Ikut Bantu Pembangunan Kota

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami berharap, para Wredatama atau pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk mendukung pembangunan di kota. 

BACA JUGA: Melalui BSMMS, Wawalkot Sukabumi Bidik Kampung Aramayah Jadi Agrowisata

Hal itu diungkapkan Andri saat menghadiri peringatan hari jadi ke - 57 Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) 2019 tingkat Provinsi di Gedung Sate, Bandung, Rabu (13/11/2019). 

''Pensiunan yang tergabung dalam PWRI bisa membantu pembangunan di Kota Sukabumi. Sebab, anggota PWRI mempunyai banyak potensi karena berasal dari berbagai kalangan profesi dan sesuai dengan program unggulan ke-VII yaitu ''Gerakan membangun desa"," kata Andri. 

Selain itu, dalam rangka melaksanakan visi Jawa Barat, yakni terwujudnya Jawa Barat juara lahir batin dengan inovasi dan koloborasi. Ia berharap para anggota PWRI bisa aktif dalam memberikan kontribusi. 

BACA JUGA: Wawalkot Sukabumi: UMKM Harus Siap Hadapi Hadirnya Tol Bocimi

"Baik pemikiran, masukan, saran, maupun kegiatan nyata dalam mewujudkan visi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sukabumi yakni terwujudnya Kota Sukabumi yang religius, nyaman, dan sejahtera (Renyah)," tandasnya.  

Dalam kesempatan itu hadir Wali Kota Sukabumi periode 1988-1993 Zaenudin Mulaebary dan Molly Mulyahayati Djubaedi Wali Kota Sukabumi periode 1998-2003.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI