Sukabumi Update

Sekda: Kabupaten Sukabumi Masuk 5 Nominasi Calon Penerima TKKSD Award

SUKABUMIUPDATE.com - Tim Koordinasi Kerja Sama Daerah (TKKSD) Kabupaten Sukabumi, masuk nominasi lima calon penerima penghargaan TKKSD Award. Hal itu berdasarkan hasil verifikasi dokumen administrasi penyelenggara kerjasama daerah.  

BACA JUGA: Pesan Penting Iyos Wujudkan Sukabumi jadi Kabupaten Layak Anak 

Berkaitan dengan itu, Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi, Iyos Somantri, yang juga merupakan Ketua TKKSD Kabupaten Sukabumi telah melaksanakan prersentasi tahapan penilaian selanjutnya. 

"Penilaian terhadap kinerja, potensi, strategi dan inovasi yang berhubungan dengan kerjasama daerah di kabupaten/ kota," kata Iyos di Ruang Rapat Ceremai Gedung Sate Jalan Dipenogoro No. 22 Bandung, Kamis (14/11/2019). 

Adapun lima kabupaten nominator penerima penghargaan TKKSD Award itu diantaranya, Kabupaten Sukabumi, Kabupaten Bogor, Kabupaten Subang, Kabupaten Ciamis, dan Kabupaten Karawang. 

BACA JUGA: Iyos Pastikan Kebutuhan Pengungsi Bencana Pergerakan Tanah Nyalindung Tertangani

Sementara 5 kota nominator penerima TKKSD Award yaitu Kota Bandung, Kota Bogor, Kota Sukabumi, Kota Tasikmalaya dan Kota Bekasi.

Turut Mendampingi pada kegiatan tersebut Kepala DPKUKM Kabupaten Sukabumi dan Kepala Bagian KPI Setda Kabupaten Sukabumi.

 

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI