Sukabumi Update

Wakil Bupati dan Sekda Monitoring Pelaksanaan Pilkades Serentak Kabupaten Sukabumi

SUKABUMIUDPATE.com - Wakil Bupati Sukabumi Adjo Sardjono menggunakan hak pilihnya pada Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak, Minggu (17/11/2019). Didampingi, sang istri, Adjo mencoblos di Desa Cibatu, Kecamatan Cisaat. 

Usai menggunakan hak pilihnya, Adjo melanjutkan agendanya monitoring pelaksanaan Pilkades serentak gelombang III Tahun 2019. Adjo meninjau langsung tempat pemungutan suara (TPS) di Desa Cimahi dan Desa Cisande, Kecamatan Cicantayan.

BACA JUGA: Pilkades Serentak, Warga Desa Pasiripis Sukabumi Berdesak-desakan Masuk TPS hingga Pingsan

Desa Cimahi memiliki jumlah DPT 6.583 orang dan Desa Cisande dengan jumlah DPT 5.286 orang. Di dua desa ini, Adjo menyempatkan diri untuk menyapa warga yang ada di sekitar TPS. Pada kegiatan ini Adjo didamping Kepala Dispenda, Camat Cisaat, Camat Cicantayan beserta jajaran dan tamu undangan lainnya.

Sekda Kabupaten Sukabumi monitoring pelaksanaan Pilkades di wilayah Kecamatan Cibadak, Minggu (17/11/2019).

Agenda yang sama juga dilakukan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi Iyos Somantri. Iyos melakukan monitoring pelaksanaan Pilkades di wilayah Kecamatan Cibadak.

BACA JUGA: Unik, Pilkades Sukakersa Sukabumi Seperti Hajatan Pernikahan

Dalam Kesempatan tersebut Iyos didampingi Kadis Pemadam Kebakaran Kabupaten Sukabumi, Kepala DP3A Kabupaten Sukabimi, Danyon Armed 13 Nanggala, perwakilan dari Kejaksaan Negeri Sukabumi dan camat beserta unsur Muspika Kecamatan Cibadak..

Adapun monitoring diawali dari Desa Tenjojaya kemudian Desa Sekarwangi dan terakhir ke Desa Sukasirna.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI