Sukabumi Update

Komnas HAM RI Datangi Sukabumi, Adjo: Kita Diskusi dan Konsultasi

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Bupati Sukabumi Adjo Sardjono melaksanakan konsultasi jejaring pelaksanaan fungsi mediasi Komisi Nasional Hak Asasi Manusia (Komnas HAM) Republik Indonesia.  

BACA JUGA: Wakil Bupati dan Sekda Monitoring Pelaksanaan Pilkades Serentak Kabupaten Sukabumi

Konsultasi dan diskusi Fungsi Mediasi Komnas HAM ini diselenggarakan di Pendopo Sukabumi dan dipimpin secara langsung oleh Kepala Bagian Mediasi Komnas HAM RI Dwi Hartono, Rabu (27/11/2019).

Menurut Dwi Hartono kunjungan ini dalam rangka memberikan pemahaman tentang pelaksanaan mediasi untuk membangun kondusifitas bagi pelaksanaan perlindungan dan penegakan HAM

"Mudah-mudahan dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat menguatkan perlindungan HAM yang ada di Kabupaten Sukabumi," katanya. 

BACA JUGA: Pemilu 2019 Berjalan Lancar dan Aman, Ini Kata Wabup Sukabumi!

Sementara itu, Adjo Sardjono menyampaikan, melalui diskusi dan konsultasi tentunya akan menambah wawasan dan pengetahuan dalam pencegahan pelanggaran hak asasi manusia.

"Terkait dengan hal tersebut, tentu kami membutuhkan petunjuk pelaksanaan yang memadai agar upaya pelaksanaan penegakan dan pencegahan pelanggaran hak asasi manusia di Kabupaten Sukabumi dapat berjalan dengan baik," singkatnya. 

 

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI