Sukabumi Update

Pimpinan Polres Sukabumi Berganti, Selamat Datang AKBP Nuredy Irwansyah Putra

SUKABUMIUPDATE.com – Upacara selamat datang digelar jajaran Polres Sukabumi, Rabu (27/11/2019) menyambut dan melepas pucuk pimpinan mereka. AKBP Nasriadi pindah tugas sebagai Wadir Narkoba Polda Jawa Timur dan penggantinya adalah Kapolres Karawang AKBP Nuredy Irwansyah Putra.

Dalam sambutanya AKBP Nasriadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran personil Polres Sukabumi yang selama 2 tahun saling bahu membahu dan solid dalam mengemban tugas kepolisian. Ia berharap dibawah pimpinan baru, AKBP Nuredy Irwansyah Putra, Polres Sukabumi semakin maju, promoter dan dekat dengan masyarakat.

“Saya menghimbau dan mengharapkan, tetap menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan baik karena seluruh jabatan yang kita dapat, nanti harus rela kita melepaskannya, karena seluruh jabatan yang kita peroleh tentu nya akan kita serahkan kepada yang lain nya," singkatnya.

Di tempat yang sama, Kapolres Sukabumi yang baru, AKBP Nuredy Irwansyah Putra juga menyampaikan, ucapan terima kasih atas sambutan yang sungguh luar biasa kepada dirinya. 

 "Kami merasa bangga bisa bergabung dengan rekan rekan sekalian, dalam menjalankan tugas, sebagai mana yang di sampaikan bapak AKBP Nasriadi tadi bahwa, rekan rekan sekalian merupakan team yang baik, anggota anggota yang hebat," ungkapnya.

"Tentunya mohon kami di terima di jajaran Polres Sukabumi ini dan tolong kami di bantu, sehingga kita bisa bersama sama bekerja untuk memajukan dan menciptakan masyarakat Sukabumi yang aman, tertib dan nyaman," pungkasnya.

 

Editor : Fitriansyah

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI