Sukabumi Update

IKIAD Kabupaten Sukabumi Tinjau Ruangan Ambruk di SDN Cikaramat Simpenan

SUKABUMIUPDATE.com - Ketua Ikatan Kekeluargaan Istri dan Ibu Anggota Dewan DPRD (IKIAD) Kabupaten Sukabumi, Asti Aisyah Wulandari menyambangi SD Negeri Cikaramat, Desa Cihaur, Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi, yang sebelumnya ambruk, Kamis (5/12/2019).

Istri dari ketua DPRD, Yudha Sukmagara ini meninjau ruangan ambruk dan ruangan lainnya, didampingi sejumlah pejabat dari Kecamatan Simpenan beserta salah satu anggota DPRD, Ace Herlina.

"Kita bersyukur bisa meninjau langsung ke lokasi rubuhnya sekolah SD Negeri Cikaramat dengan segala keterbatasan fasilitas," ujar Asti kepada sukabumiupdate.com, Jumat (6/12/2019).

BACA JUGA: Ruang Kelas Ambruk, DPRD Kabupaten Sukabumi Singgung Besarnya Anggaran Pendidikan

Ia mengaku sudah berkoordinasi dengan Ketua DPRD dan Ketua Komisi IV serta Kabid Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi dan meminta dinas pendidikan segera melakukan perbaikan.

"Akan segera ditindak lanjuti melalui dana tahun 2020. Sekolah ini harus segera terbangun kembali dan kita sangat konsen di bidang pendidikan," jelasnya.

BACA JUGA: Kayu Lapuk Jadi Sebab Ambruknya Atap Kelas SDN Cikaramat Sukabumi

Menurut Asti, pelajar SD ini adalah akar-akar tunas bangsa yang akan menjadi luar biasa. Oleh karena itu perlu perhatian dari semua pihak. "Kami selaku IKIAD akan menampung aspirasi yang kami terima agar bisa langsung disampaikan ke gedung DPRD dan kordinasi secara sinergis," tandasnya.

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI