Sukabumi Update

Hari Juang Siliwangi ke-74 di Sukabumi, Adjo: Momentum Karya Untuk Bangsa

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Bupati Sukabumi Adjo Sardjono mengajak semua lapisan mensosialisasikan momentum kepahlawanan kepada masyarakat, khususnya generasi muda.

BACA JUGA: Ngobrol Perjuangan Petani Kopi Sukabumi, di Kedai Palagan Bojongkokosan

Hal itu sampaikan Adjo saat memberikan sambutan dalam upacara peringatan Hari Juang Siliwangi ke-74 , di Lapang Palagan Bojongkokosan Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Senin (9/12/2019).

"Peristiwa pertempuran Bojongkokosan di Sukabumi saat ini sudah 15 kali kita peringati, mengingatkan kita terhadap sekian banyak peristiwa heroik lainnya yang terjadi di bumi Siliwangi," ujar Adjo.

Menurut Adjo, momentum peringatan Hari Juang Siliwangi harus memacu semangat pengabdian untuk memberikan karya terbaik bagi bangsa dan negara, sehingga menjadi bangsa yang besar bersatu dan berdaulat. Ia juga mengapresiasi semua pihak yang telah membantu atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

BACA JUGA: Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Minta Anggota Dewan Jaga Sikap, Kadisdukcapil Curhat Dimaki-maki

"Saya juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan keikutsertaan semua dalam upacara ini, sebagai bentuk penghormatan penghargaan kita kepada para pahlawan, yang telah berjuang untuk kemerdekaan Republik Indonesia," pungkasnya.

Disaksikan Kasdim 0607, Kadisbudpora, Camat Cicurug, Camat Ciambar, Camat Parungkuda, para kepala desa, Ketua DPD KNPI dan tamu undangan lainnya. Adjo melakukan peletakan Monolog Bojongkokosan serta penyerahan 10 bingkisan kepada keluarga pejuang Palagan Bojongkokosan.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI