Sukabumi Update

Ombudsman RI Bertemu Sekda se Jabar, Soal Pelayanan Publik di Sukabumi?

SUKABUMIUPDATE.com - Ombudsman RI Perwakilan Jawa Barat (Jabar), selaku lembaga pengawas penyelenggaraan pelayanan publik menyelenggarakan acara Catatan Akhir Tahun Pelayanan Publik Tahun 2019 Provinsi Jawa Barat, di Hotel El Royale Bandung, Selasa (10/12/2019).

BACA JUGA: Sekda Kabupaten Sukabumi Kembangkan Kawasan Geopark Ciletuh Melalui A3

Kegiatan itu dalam rangka percepatan penanganan Penyelesaian Laporan Masyarakat. Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi, Iyos Somantri bersama Sekda Kabupaten dan Kota se-Provinsi Jawa Barat. 

Dalam kesempatan ini dilaksanakan penandatanganan pernyataan komitmen sekretaris daerah seluruh Jawa Barat, tentang peningkatan kualitas pelayanan publik dan percepatan penanganan laporan masyarakat.

BACA JUGA: Sekda Kabupaten Sukabumi Buka Workshop Pengelolaan Keuangan Daerah

Iyos menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan tersebut, menurutnya masukan-masukan yang diterima bisa diterapkan di Kabupaten Sukabumi, sehingga kedepan pelayanan publik di Kabupaten Sukabumi bisa berjalan dengan baik.

"Pelayanan yang baik harus balance antara pengaduan yang ditanggapi dengan quick respon dalam mengatasi masalah-masalah, yang ada di Pemerintahan Kabupaten Sukabumi. Baik itu pelayanan dasar maupun pelayanan publik," ungkapnya.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI