Sukabumi Update

Bertemu IJTI Sukabumi Raya, Bupati Akui Trend Media Sosial Lebihi Media Massa

SUKABUMIUPDATE.com - Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia ( IJTI ) Koordinator Sukabumi Raya bersilaturahmi dengan Bupati Sukabumi di Pendopo Sukabumi, Kamis, (12/12/ 2019).

Wakil Ketua IJTI, Ahmad Fikri mengatakan, bahwa silaturahmi tersebut bertujuan memperkenalkan kepengurusan dan organisasi jurnalis dan  IJTI yang terbentuk sejak tahun 1998.

BACA JUGA: Bupati Sukabumi Ingatkan 240 Cakades Terpilih Hindari Perbuatan Melawan Hukum

Bupati Sukabumi Marwan Hamami dalam sambutannya mengatakan, IJTI diharapkan bisa berkontribusi  dalam percepatan pembangunan di Kabupaten Sukabumi. Mengingat sebagai  media partner dalam mempromosikan pariwisata  Kabupaten Sukabumi, IJTI harus terus menyampaikan potensi pariwisata yang ada.

"Media massa saat ini memang lagi turun dibanding dengan media sosial, tentunya ini menjadi tantangan IJTI kedepan," katanya.

Marwan menekankan, bahwa potensi wisata bisa dipromosikan melalui media televisi sehingga masyarakat bisa menikmati dan mengenal potensi wisata yang ada di Kabupaten Sukabumi. Apalagi saat ini Geopark Ciletuh sudah menjadi ikon Kabupaten Sukabumi.

BACA JUGA: Ini Tiga Jurnalis Televisi Calon Ketua IJTI Sukabumi Raya

"Kerjasama yang baik antara IJTI dengan Pemkab diharapkan bisa mempromosikan kepada khalayak, bukan saja geopark tapi potensi wisata lainnya," jelasnya.

Hadir pada acara tersebut Sekdis Kominfo, Kabid IKP,  jurnalis dan undangan lainnya. Diakhir acara diadakan dialog interaktif antara jurnalis dengan Bupati Sukabumi yang dimoderatori oleh Sekdis Kominfo.

Editor : Ardi Yakub

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI