Sukabumi Update

Perahu Congreng Percantik Objek Wisata Pantai Citepus Sukabumi

SUKABUMIUPDATE.com - Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Disperkim) Kabupaten Sukabumi terus mempercantik kawasan ruang terbuka hijau Citepus, tepatnya di kawasan objek wisata pantai Citepus Balai Desa Kecamatan Palabuhanratu. 

BACA JUGA: Taman Bappeda Kabupaten Sukabumi Kini Lebih Cantik

Kepala Dinas Perkim, Dedi Chardiman melalui Kepala Seksi Pertamanan dan Pemakaman, Dedi Hidayat mengatakan salah satunya yaitu dengan penambahan spot selfie berupa perahu congkreng dan nama Pantai Citepus. Hal itu untuk menambah kenyamanan para pengunjung yang datang ke tempat itu.

"Alhamdulillah saat ini memang sudah selesai tinggal penyempurnaan beberapa bagian dalam tahap finishing," ujar Dedi Hidayat kepada sukabumiupdate.com, Rabu (8/1/2020).

Dedi berharap, kedepan setelah pengerjaan benar-benar rampung, masyarakat ataupun pengunjung yang datang bisa menjaga fasilitas yang telah dibangun tersebut.

BACA JUGA: Warna-warni Payung di Pantai Citepus Sukabumi, Bikin Betah Wisatawan

"Terutama masalah kebersihan. Diharapkan masyarakat bisa menjaganya dengan tidak membuang sampah sembarangan, sehingga pengunjung yang datang untuk menikmati fasilitas di RTH Citepus merasa nyaman," imbuhnya.

Ia juga menegaskan, pihaknya akan melakukan pengawasan dan pemeliharan taman dengan menyiapkan sejumlah petugas di lapangan. "Tentunya pengawasan secara intensif agar RTH Citepus tetap terjaga penataannya," pungkas Dedi.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI