Sukabumi Update

Ketemu Warga Palabuhanratu, Leni Liawati Dicurhati Kosongnya Blanko e- KTP

SUKABUMIUPDATE.com - Warga Kelurahan, Kecamatan Palabuhanratu, memanfaatkan moment Reses Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Leni Liawati untuk menyampaikan aspirasinya. Banyak hal yang disampaikan warga, salah satunya soal sulitnya masyarakat dapat e-KTP.

Anggota DPRD Fraksi PKS ini mengatakan, persoalan kosongnya blanko e-KTP menjadi hal yang paling banyak disuarakan masyarakat pada reses kesatu tahun anggaran 2020 yang dilaksanakan Senin (13/1/2020).

BACA JUGA: Tatap Muka di Desa Cisolok Sukabumi, Leni Liawati Soroti Kesejahteraan Kader Posyandu

Selain e-KTP, Leni juga mendapat masukan masyarakat mengenai permasalahan sampah, perbaikan infrastruktur serta bantuan petani dan nelayan yang dirasakan masih kurang tepat sasaran.

"Insya Allah semua pokok pikiran, saran dan aspirasi masyarakat akan disampaikan dirapat komisi nanti untuk menjadi bahan pembahasan di DPRD," ujar Leni.

BACA JUGA: Tatap Muka di Desa Cisolok Sukabumi, Leni Liawati Soroti Kesejahteraan Kader Posyandu

Selain hal itu, masyarakat juga menyampaikan keluhan soal naiknya tarif BPJS, kesejahteraan honorer, penataan tempat wisata serta kasus pungli di tempat wisata yang terjadi beberapa waktu lalu.

"Tentunya semua hal tersebut juga kita akan berkoordinasi dengan SKPD terkait untuk bisa dicarikan solusi yang terbaik untuk menjawab segala permasalahan dan aspirasi dari masyarakat," tegasnya.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI