Sukabumi Update

Hasil Reses Budi Azhar di Sagaranten Sukabumi jadi Masukan RKPD Online 2021

SUKABUMIUPDATE.com - Permasalahan infrastruktur jalan, irigasi, jembatan, sarana pendidikan dan lain sebagainya menjadi pembahasan dalam reses Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, Budi Azhar Mutawali di GOR Pasanggrahan, Kecamatan Sagaranten, Senin (13/1/2020).

BACA JUGA: Reses di Caringin Sukabumi, M Sodikin: Pemuda Sulit Cari Lapangan Kerja

Budi mengatakan, reses tersebut dihadiri sekitar 80 warga, termasuk Camat Sagaranten, para kepala desa se-Kecamatan Sagaranten, Curugkembar dan Cidadap, serta tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

"Seperti biasanya, reses dimanfaatkan untuk menyerap aspirasi dari masyarakat langsung. Dan dalam reses kali ini yang paling banyak dibahas adalah infrastruktur jalan, irigasi, jembatan dan sarana pendidikan," kata Budi kepada sukabumiupdate.com, usai reses.

BACA JUGA: Reses I 2020 di Kebon Pedes Sukabumi, Ketua DPRD Bicara Soal Petasan

Politisi Partai Golkar itu menyebut, seluruh aspirasi dalam reses tersebut telah dirangkum dan akan dijadikan bahan masukan dan akan diperjuangkan melalui regulasi yang ada.

"Kita akan coba perjuangkan supaya bisa dibiayai oleh anggaran pemerintah daerah atau APBD yang akan datang. Tentunya semua masukan telah dirangkum dan akan dijadikan rencana untuk masuk ke dalam RKPD Online 2021 melalui pokok-pokok pikiran DPRD," tandasnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI