Sukabumi Update

Komisi IV Kabupaten Sukabumi Cek Pekerja Bangunan yang Kesetrum, Agus Zen: Dicover KIS

SUKABUMIUPDATE.com - Mumuh (57 tahun) warga Kampung Babakan Lapang RT 09/03 Desa Bojong, Kecamatan Kalibunder, Kabupaten Sukabumi harus terbaring lemah di rumah sakit. Ia dirawat di RSUD R Syamsudin SH Kota Sukabumi lantaran tubuhnya mengalami luka bakar.

BACA JUGA: Agus Zen Nurahray Dorong Program Prioritas Pertanian di Pajampangan Sukabumi

Ia mengalami luka bakar akibat tersengat aliran listrik saat bekerja di Kampung Pasirhaur, Desa Bojonggenteng, Kecamatan Parungkuda, Kamis 16 Januari 2020 lalu sekitar pukul 11.30 WIB.

"Persisnya saat mengerjakan coran lantai. Saat itu sedang membangun pesantren. Kejadiannya waktu beliau mau naik ke atas lantai yang mai dicor, kepalanya menyentuh kabel listrik yang tidak terbungkus," ujar anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, Aguz Zen Nurahray saat menjenguk Mumuh, Jumat (18/1/2020) malam.

BACA JUGA: Anjangsana ke Wisata Sungai Cikaso Cibitung Sukabumi, Agus Zen: Perlu Penataan

Anggota Komisi IV menuturkan, pembiayaan rawat inap Mumuh sudah dicover lantaran ia memiliki Kartu Indonesia Sehat (KIS). Namun demikian, lanjut Agus Zen, ada beberapa administrasi yang harus dibayar dan sudah ia tanggulangi.

"Semoga Mang Mumuh diberi kesabaran dan ketabahan menghadapi cobaan ini. Sebagai bentuk kepedulian, saya bantu untuk biaya pengobatan, semoga bisa meringankan beban beliau," pungkasnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI