Sukabumi Update

4460 Pelamar CPNS Pemkab Sukabumi Ikut SKD, Ingat! Datang Telat Dianggap Gugur

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah menyatakan sebanyak 4460 pelamar mengikuti Seleksi Kompetensi Dasar (SKD). Dalam hal ini, pemerintah Kabupaten Sukabumi sudah merilis jadwal dan tempat pelaksanaan SKD untuk Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2020. 

Hal tersebut tertuang pada surat pengumuman Nomor : 810/16-PANSEL/2020 yang ditandatangani Ketua Panitia Seleksi Daerah Pengadaan CPNS Pemerintah Kabupaten Sukabumi, Iyos Somantri.

BACA JUGA: Seleksi CPNS Kota Sukabumi di Universitas Telkom Bandung, Kabupaten Tunggu Kabar

Dalam surat tersebut, pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) akan digelar pada tanggal 10 dan 11 Februari 2020 bertempat di Convention Hall Telkom University, Jalan Telekomunikasi, Terusan Buah Batu, Sukapura, Kecamatan Dayeuhkolot, Bandung.

"4460 orang akan mengikuti SKD tersebut," kata Kepala BKPSDM Kabupaten Sukabumi, Ade Suryaman kepada sukabumiupdate.com, Jumat (24/1/2020).

BACA JUGA: Seleksi CPNS Kota Sukabumi di Universitas Telkom Bandung, Kabupaten Tunggu Kabar

Dijelaskan pada surat tersebut tata tertib peserta diantaranya peserta hadir paling lambat 90 (sembilan puluh) menit sebelum tes dimulai sesuai dengan sesi yang telah ditentukan. Selain tata tertib, dalam surat itu juga ditegaskan sanksi diantaranya peserta yang terlambat pada saat dimulainya tes tidak diperkenankan masuk untuk mengikuti tes dan dianggap gugur.

Editor : Andri Somantri

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI