Sukabumi Update

Menuju Wilayah Bebas Korupsi, Polres Sukabumi Kota Canangkan Zona Integritas

SUKABUMIUPDATE.com - Polres Sukabumi Kota berkomitmen menghadirkan pelayanan publik terbaik bagi masyarakat. Selain itu, berkomitmen untuk meningkatkan kualitas sumber daya pegawai atau personil di wilayah Polres Sukabumi Kota.

BACA JUGA: Polres Sukabumi Bekali Satgas Siaga Bencana dengan Alat Berat

Hal itu disampaikan Kapolres Sukabumi Kota, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Wisnu Prabowo usai melaksanakan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Polres Sukabumi Kota, Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Kamis (6/2/2020), di Mapolres Sukabumi Kota.

"Pencanangan ini sangat perlu di setiap instansi untuk dilaksanakan. Salah satu indikator untuk mendapatkan WBK adalah melakukan pencanangan ini," imbuh Wisnu kepada sukabumiupdate.com.

Ia berharap dengan dilakukannya pencanangan pembangunan zona integritas tersebut, dapat meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) agar lebih profesional, modern, dan terpercaya.

Hadir dalam kesempatan itu, Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi. Dalam sambutannya, Fahmi mengatakan, tagline Promoter menjadi bagian bagaimana komitmen Polri untuk melakukan pembenahan pelayanan publik.

"Masyarakat membutuhkan kecepatan, ketepatan, dan kenyamanan dalam mengakses kebutuhan mereka. Ketika seluruh institusi mencanangkan zona integritas, masyarakat akan semakin puas," kata Fahmi.

BACA JUGA: Hari Pertama Disambut Demo Mahasiswa Sukabumi, AKBP Wisnu Prabowo: Luar Biasa!

Fahmi menuturkan, institusi lain bisa mengikuti langkah Polres Sukabumi Kota untuk melakukan pencanangan pembangunan zona integritas demi pelayanan publik yang lebih optimal.

"Ada harapan besar dengan adanya pencanangan ini, kolaborasi yang kita lakukan akan semakin menguatkan, membawa semangat untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat," tandas Fahmi.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI