Sukabumi Update

Achmad Fahmi Targetkan LPPD Pemkot Sukabumi Masuk 10 Besar

SUKABUMIUPDATE.com - Wali Kota Sukabumi Sukabumi Achmad Fahmi mengatakan, kunci pertama yang harus dilakukan untuk mendapatkan LPPD (Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah) dengan predikat baik adalah bagaimana pimpinan SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah), memahami betul hal-hal yang berkaitan dengan  LPPD. 

BACA JUGA: Pesan Fahmi di Hari Pers Nasional, Terus Berikan Inspirasi untuk Sukabumi

"Kedua agar LPPD itu baik, yaitu dengan menyiapkan data pendukung beserta penyajian yang sesuai dengan aturan yang ada," kata Fahmi dalam sambutannya saat menghadiri Bimbingan Teknik (Bimtek) LPPD bersama Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Sukabumi, Dida Sembada, bertempat di salah satu hotel di Bandung.

Fahmi berharap semua peserta yang hadir dalam Bimtek LPPD tersebut dapat menyimak, memahami, dan mengerti segala hal yang terkait dengan pelaksanaan LPPD.

"Kami yakin jika proses sejak awal dilakukan dengan baik, mulai dari perencanaan, penganggaran serta pelaksanaannya maka LPPD juga tentunya akan baik. LPPD yang baik sangat terkait dengan pelayanan kepada masyarakat, maka harus terus ditingkatkan," jelasnya.

Ia juga berharap, LKPD Pemerintah Kota Sukabumi bisa masuk 10 besar, bahkan tiga besar dibandingkan dengan tahun sebelumnya yang berada di peringkat ke 15 besar dari 90 kota.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI