Sukabumi Update

Sensus Penduduk Online 2020, Wali Kota Sukabumi: Alhamdulillah Saya Berhasil

SUKABUMIUPDATE.com - Wali Kota Sukabumi, Achmad Fahmi mengajak masyarakat ikut sukseskan Sensus Penduduk 2020. Hal tersebut disampaikan Fahmi usai mengisi Sensus Penduduk secara online, Sabtu (15/2/2020) di Rumah Dinas Wali Kota Sukabumi.

Informasi yang dihimpun, di waktu bersamaan, Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami juga mengisi Sensus Penduduk online 2020 di kediaman pribadinya.

BACA JUGA: Achmad Fahmi Targetkan LPPD Pemkot Sukabumi Masuk 10 Besar

Langkah Wali Kota dan Wakil Wali Kota tersebut sebagai bentuk dukungan pada pelaksanaan sensus. Di mana, sensus penduduk online dimulai sejak 15 Februari hingga 31 Maret 2020 mendatang melalui laman sensus.bps.go.id.

Fahmi menjelaskan, sensus penduduk kali ini mencakup data penduduk secara lengkap, di antaranya masalah pekerjaan, status perkawinan, pendidikan, kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.

BACA JUGA: Pesan Toleransi Wali Kota Sukabumi di Perayaan Cap Go Meh 2020

"Alhamdulillah saya dan keluarga telah mengisi Sensus Penduduk online dan berhasil. Untuk warga Kota Sukabumi, mari kita sama-sama sukseskan Sensus Penduduk online 2020," ujar Fahmi mengajak.

Lanjut Fahmi, sensus ini menjadi penting dalam rangka perencanaan dan percepatan pembangunan untuk tahun-tahun selanjutnya.

"Terima kasih untuk warga Kota Sukabumi yang sudah mengisi sensus. Yang belum, ayo dari sekarang. Buka tautan online sensus.bps.go.id dan silahkan diisi," tandas Fahmi.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI