Sukabumi Update

Wali Kota Sukabumi Pantau Langsung SKD CPNS di Bandung

SUKABUMIUPDATE.com - Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi melakukan peninjauan langsung pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) para CPNS asal Kota Sukabumi di Telkom University Bandung, Minggu (16/2/2020). Fahmi melakukan peninjauan didampingi Sekda Kota Sukabumi Dida Sembada dan Sekretaris BKPSDM Kota Sukabumi Ade Suherman.

"Saya ucapkan selamat kepada 3.001 peserta SKD yang lolos terverifikasi sebelumnya dan semoga sukses dalam tes kali ini," ujar Fahmi sembari menyemangati para peserta CPNS.

BACA JUGA: Sensus Penduduk Online 2020, Wali Kota Sukabumi: Alhamdulillah Saya Berhasil

Fahmi menjelaskan, seleksi CPNS untuk Kota Sukabumi terbagi menjadi tiga gelombang. Pertama pada Minggu sore yang diikuti sebanyak 1.000 orang. Berikutnya pada Senin (17/2/2020) esok pukul 08.00 WIB untuk gelombang kedua sebanyak 1.000 orang. Dan gelombang ketiga pukul 10.00 WIB untuk 1.001 peserta.

"Setelah peserta selesaikan SKD bisa langsung melihat hasilnya yang terpampang secara terbuka. Bagi yang nilainya di atas passing grade maka alhamdulillah bisa mengikuti tahapan berikutnya," lanjut Fahmi.

Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi melakukan peninjauan langsung pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) para CPNS asal Kota Sukabumi di Telkom University Bandung, Minggu (16/2/2020). | Sumber Foto: Istimewa

Sementara, masih kata Fahmi, bagi yang nilainya di bawah, harapan dan jangan ada kekecewaan berlebih. Ia juga mengimbai kepada para CPNS yang mengikuti SKD agar jangan mempercayai lembaga atau pribadi yang memberi iming-iming bisa melancarkan dan meluluskan dalam seleksi CPNS.

"Proses seleksi CPNS sangat transparan, sehingga murni doa dan ikhtiar para peserta. Kami doakan semoga Allah SWT memudahkan peserta dalam mengikuti seleksi CPNS," tandasnya.

Editor : Herlan Heryadie

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI