Sukabumi Update

Minimalisir Tawuran, Fahmi Imbau Kepala Sekolah se Sukabumi Awasi Medsos

SUKABUMIUPDATE.com - Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mengimbau kepada para kepala sekolah dan jajarannya untuk memantau menjaga jajanan yang ada di lingkungan sekolah. 

BACA JUGA: Sensus Penduduk Online 2020, Wali Kota Sukabumi: Alhamdulillah Saya Berhasil

Dikutip dari laman media sosial Humas Kota dan Protokol Kota Sukabumi, hal itu disampaikan Fahmi saat memberikan arahan kepada seluruh kepala sekolah TK sampai SMP se Kota Sukabumi, di Ruang Pertemuan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Sukabumi, Senin (17/2/2020). 

"Memenuhi standar kesehatan agar para siswa terhindar dari berbagai hal yang tidak diinginkan, semisal beberapa waktu yang lalu ada kasus anak keracunan terindikasi mengandung narkoba. Disamping itu juga untuk terus memantau penggunaan media sosial para siswa," paparnya.

Fahmi berharap kepada para kepala sekolah dan jajaran pendidik untuk memaksimalkan kegiatan ekstra kurikuler di sekolah. Dengan demikian dapat meminimalisir kegiatan yang kurang baik di luar sekolah.

"Misalnya perkelahian antar pelajar, karena waktunya habis dipakai kegiatan di sekolah. Kurangi juga penggunaan sampah plastik di lingkungan sekolah," tandasnya. 

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI