Sukabumi Update

Abdul Muiz Reses di Warungkiara Sukabumi, Ini Aspirasi yang Disampaikan Warga!

SUKABUMIUPDATE.com - Anggota Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat Abdul Muiz, melaksanakan reses ke II di daerah pemilihan (Dapil) V Kota, Kabupaten Sukabumi. Reses pertama digelar di Gedung Madrasah Raudhotul Atfal, Desa Warungkiara, Kecamatan Warungkiara. 

BACA JUGA: Reses Aleg DPRD Provinsi Jabar Abdul Muiz di Cicurug, Warga Keluhkan Soal Kerjaan dan Pungli

Hadir dalam kegiatan itu dari unsur perangkat desa, Majelis Ulama Indonesia (MUI), Tokmas (tokoh masyarakat), dan struktur dari perwakilan seluruh desa di wilayah Warungkiara.

Politisi dari PKS ini menyampaikan, reses bertujuan untuk menyampaikan informasi program dan kebijakan  pembangunan Jabar. Sekaligus menyerap aspirasi dan berbagai keluhan masyarakat terkait dengan pemasalahan yang dihadapi oleh masyarakat.

Usai penyampaian materi reses, dilakukan tanya jawab terkait dengan permasalahan warga dan aspirasi  pembangunan berbagai sarana. Aspirasi warga disampaikan melalui tanya jawab, maupun tulisan pada lembar kertas yang telah disiapkan oleh panitia.

"Banyak yang disampaikan oleh warga, mulai dari infrastruktur, fasilitas pendidikan, keagamaan, stimulan usaha, isu tenaga kerja, isu kesehatan, dan kondisi moral di kalangan pelajar yang akhir-akhir ini sering terjadi perkelahian," terangnya kepada sukabumiupdate.com, Selasa (4/3/2020). 

BACA JUGA: Kunjungi Politeknik Sukabumi, Abdul Muiz Dorong Pendidikan Vokasi Siap di Dunia Industri

Usai pertemuan, Muiz langsung meninjau masjid Jami di Kecamatan Warungkiara. Pasalnya masjid tersebut membutuhkan rehab dan perluasan. Dilanjutkan dengan meninjau rintisan kebun buah naga yang direncanakan dikembangkan di wilayah Warungkiara.

"Semua aspirasi ditampung dan dilaporkan dalam rapat Paripurna laporan reses II. Semua keluhan dan aspirasi masyarakat diperjuangkan dalam forum rapat-rapat dengan komisi terkait, untuk menjadi bahan pertimbangan kebijakan pemerintah," tandasnya.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI