Sukabumi Update

Sembilan ASN di Distan Kabupaten Sukabumi Resmi Pensiun

SUKABUMIUPDATE.com - Sembilan orang Aparatur Sipil Negara (ASN) di Dinas Pertanian (Distan) Kabupaten Sukabumi, resmi pensiun melepas masa kerjanya di tahun 2020 ini. 

BACA JUGA: Distan Kabupaten Sukabumi: Pemerintah Siapkan Dana KUR Rp 50 Triliun Bagi Petani

Kepala Distan Kabupaten Sukabumi, Ajat Sudrajat, mengatakan ke sembilan orang pegawainya itu antara lain, Deden SP, Nunuh Nurjaman, Dede Suparman, M Mulyadi, Ruhyana, Cece Sufyani, Uus Rusnanda, Dedi Ahmad Resmaya, dan Wacim.

Sudrajat menilai, dedikasi sembilan ASN yang pensiun itu sangat tinggi terhadap dinas yang dipimpinnya, baik, dan pekerja keras. Ia mengaku bangga dapat bekerjasama dengan mereka dan mengapresiasi atas pengabdiannya. 

"Saya berharap, meski pun sudah pensiun, tetapi tetap dapat membantu Dinas Pertanian dalam beberapa hal," ungkap Sudrajat kepada sukabumiupdate.com, Rabu (11/3/2020).

BACA JUGA: Kebun Manggis Bertambah, Distan Sukabumi Target Kenaikan Ekspor Hingga 9 Ribu Ton 

Sementara itu, Kepala Bidang Perkebunan Distan Kabupaten Sukabumi, Deden SP, menyampaikan terima kasih kepada seluruh pegawai di Dinas Pertanian dan telah membantunya bekerja selama ini. Deden resmi pensiun dan menanggalkan jabatannya pada 1 Maret 2020 lalu.

"Saya mengabdi di Dinas Pertanian selama 2,5 tahun. Selama enam bulan di Bidang Prasarana dan Sarana Pertanian, satu tahun di Bidang Tanaman Pangan dan Hortikultura. Terakhir di Bidang Perkebunan menjabat selama satu tahun. Saya mohon maaf bila banyak kesalahan selama saya bertugas," pungkasnya.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI