Sukabumi Update

Intip Rencana Pembangunan Kota Sukabumi 2021, Ini Daftarnya!

SUKABUMIUPDATE.com - Pemerintah Kota Sukabumi menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kota Sukabumi tahun 2021, di Hotel Horison Kota Sukabumi, Rabu (11/3/2020). 

BACA JUGA: Fahmi Beberkan Empat Kanal Percepatan Pembangunan Sukabumi di Musrenbang Kecamatan

Dalam kegiatan tersebut, Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi mengatakan, ada beberapa usulan prioritas yang masuk untuk pembangunan tahun 2021. "Kalau usulan itu banyak, tapi ada beberapa usulan prioritas yang menjadi ikon pembangunan di tahun 2021," ucap Fahmi kepada sukabumiupdate.com.

Fahmi menuturkan, tema pembangunan pada tahun 2021 adalah memantapkan pembangunan di bidang ekonomi dan infrastruktur. Skala prioritas itu, sambung Fahmi, berdasarkan usulan hasil musrenbang tingkat kelurahan, kecamatan, kemudian dirangkum menjadi kebutuhan masyarakat yang paling utama.

Berdasarkan data yang dihimpun sukabumiupdate.com, usulan prioritas tahun 2021 adalah Pembangunan Gedung Kecamatan, Pembangunan Stadion Suryakencana, Pembangunan Mall Pelayanan Publik, Pembangunan Sukabumi Creative Hub.

Selain itu, Pembangunan Embung, Pembangunan Kawasan Wisata Rengganis, Pembangunan Pedestrian Jalan Ahmad Yani, Pembangunan Pusat Pemerintahan, Pembangunan Rumah Budaya, dan Pembangunan Pengujian Kendaraan Bermotor. "Kita berharap 2021 selesai," pungkas Fahmi.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI