Sukabumi Update

MTQ 44 Kabupaten Sukabumi Dimulai, Ajang Menanamkan Kecerdasan Moral Spiritual

SUKABUMIUPDATE.com - Wakil Bupati Sukabumi, Adjo Sardjono melepas peserta pawai kafilah ta'aruf Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke-44 tingkat Kabupaten Sukabumi, di Halaman Polsek dan Koramil Cikembar, Kamis (12/3/2020).   

BACA JUGA: Kabupaten Sukabumi Jadi Referensi Pelaksanaan MTQ di Jawa Barat

Dilansir dari lama media sosial Pemerintah Kabupaten Sukabumi, peserta pawai kafilah ta'aruf MTQ itu berasal dari 47 Kecamatan se Kabupaten Sukabumi. 

Dalam sambutannya, Adjo mengucapkan terimakasih kepada panitia penyelenggara dan semua pihak terkait yang telah mengorbankan pikiran, waktu, tenaga, dan materi demi terselenggaranya kegiatan MTQ dengan baik.

"Mudah-mudahan meraih sukses penyelenggaraan maupun prestasinya, sehingga kita siap untuk menghadapi MTQ tingkat Provinsi Jawa Barat yang ke-36 di Subang bulan depan," ungkapnya.

Menurut Adjo, pelaksanaan MTQ ke-44 tingkat Kabupaten Sukabumi, adalah untuk membumikan nilai nilai Al Qur'an sehingga lebih mudah dipahami dan dilaksanakan oleh masyarakat dalam kehidupan sehari-hari.

BACA JUGA: MTQ Ke - 43 Ditutup Secara Resmi Oleh Wakil Bupati Sukabumi

"Dengan memahami Alquran anak anak kita menjadi soleh dan solehah, menjadi generasi yang memiliki kecerdasan spritual dan terampil sebagai penerus di masa datang. Pendidikan yang baik bagi anak, adalah investasi tak ternilai, karenanya menanamkan kecerdasan moral spritual adalah kewajiban semua pihak," tandasnya.

Editor : garis

Tags :
BERITA TERPOPULER
BERITA TERKINI